Hi, guest ! welcome to Cempor Info. | About Us | Contact | Register | Sign In

Rabu, 27 Juni 2012

Rainbow Cake Menjado Tren 2012

Berlangganan artikel via email!

Follow us!


Cempor, Jakarta: Berbicara soal kuliner, ada fenomena baru makanan yang saat ini tengah digandrungi dan diburu banyak orang, yaitu rainbow cake. Hampir di setiap toko kue, sekarang menyediakan cake yang berwarna seperti pelangi ini.

Nah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, sebuah toko cake tak sekadar menawarkan rainbow cake, tapi juga menu lain yang tak kalah lezat. Boleh dibilang, berburu cake tampaknya sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian masyarakat Ibu Kota.

Rainbow cake sendiri cake berlapis yang punya berbagai warna seperti pelangi, sehingga memang tampak menggiurkan.

Tren rainbow cake berawal dari Amerika Serikat. Ketika itu ada seorang mahasiswi yang ingin membuat kejutan saat sahabatnya berulang tahun. Lantaran sang sahabat menyukai pelangi, maka dibuatlah cake dengan warna-warni pelangi.

Setelah mencoba rainbow cake di Cheese Cake Factory, para pengunjung juga akan menemukan hidangan utama yang tak kalah lezat. Yakni, beef provencal berisi daging, keju, sayuran, serta adonan kentang yang sudah diolah.

Dan, sebagai menu penutup tersedia es krim. Mulai dari es krim stroberi, cokelat, dan vanila yang dicampur jadi satu. Jadi, jika ingin menikmati semuanya dalam satu tempat cukup datang ke kawasan Cikini Raya, Jakarta Pusat.(ANS)
Share this article now on :

Posting Komentar

 
back to top