Hi, guest ! welcome to Cempor Info. | About Us | Contact | Register | Sign In

Senin, 25 Juni 2012

Clijsters Kandaskan Jankovic di Wimbledon (Tenis)

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

CEMPOR: Kim Clijsters maju ke putaran kedua Wimbledon setelah menang 6-2, 6-4 dari peringkat 18 Serbia, Jelena Jankovic. Selanjutnya, petenis berpaspor Belgia itu bakal mengakhiri kariernya di ajang ini. Setelah Wimbledon, Clijsters siap gantung raket.

Clijsters yang tahun ini tidak diunggulan selanjutnya akan bertemu dengan petenis Ceko, Andrea Hlavackova untuk memperebutkan tempat di babak 32 besar. Ia siap bertarung di Wimbledon setelah mundur dari turnamen 's-Hertogenbosch di Belanda akhir pekan lalu lantaran cedera perut.

Kendati, petenis 29 tahun itu kelihatan tak menemui kesulitan ketika menghabisi permainan mantan petenis nomor satu Jankovic, yang kalah pada putaran pertama dua ahun berturut-turut pada permainannya di turnamen ini.

Soal prestasi, Clijsters empat kali juara Grand Slam dan semifinalis Wimbledon 2003 lalu. "Ketika saya melihat hasil undian, saya berpikir pertandingan akan keras sekali. Tetapi ternyata saya dapat menyelesaikannya dengan baik dan cepat," kata Clijsters setelah menyelesaikan pertandingan kedelapan dari sembilan pertemunnya dengan Jankovic.(ANT/ASW)
Share this article now on :

Posting Komentar

 
back to top